Dikukuhkan, Pengurus Baru Pelti Kota Malang Pasang Target di Porprov 2025

 


Persatuan Tenis Lapangan Indonesia atau Pelti Kota Malang memiliki kepengurusan baru, setelaj dikukuhkan oleh Pelti Jatim pada Minggu (10/06) di Gedung Kelurahan Bunul. Dibawah kepemimpinan Mirza Ronald Adisaputra, Pelti Kota Malang pun mematok target emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2025 mendatang.


Target yang dicanangkan oleh Pelti Kota Malang pada Porprov Jatim IX 2025 yang akan berlangsung di Malang Raya tersebut, adalah melewati torehan pada Porprov VIII. Dimana pada pesta olahraga se Jatim yang digelar di Sidoarjo tahun 2023 lalu, para petenis Kota Malang berhasil mempersembahkan satu medali emas dan satu perak.


“Sebagai tuan rumah (Porprov IX) kita tentu ingin meraih prestasi tertinggi. Minimal bisa menyamai capaian sebelumnya, namun tentu harus bisa melebihi. Kalau ada peluang sapu bersih emas, pasti akan kita coba,” tutur Mirza Ronald Adisaputra Ketua Pelti Kota Malang periode 2024-2028.


Demi bisa meraih target tersebut, Ronald pun akan segera berkoordinasi secara internal di dalam tubuh organisasi yang ia pimpin. Karena untuk bisa meraih emas di Porprov bukan pekerjaan mudah, mengingat peta persaingan tenis lapangan di Jatim juga sangat ketat.


“Kita membutuhkan banyak uji coba keluar (try out) agar kemampuan dan mental atlet bisa terus terasah. Untuk bisa mewujudkan try out tersebut, kami membutuhkan dukungan. Bukan saja dari internal pengurus, melainkan juga induk kami yaitu KONI Kota Malang,” lanjut pria yang juga menjabat sebagai Lurah Bunul, Kecamatan Blimbing Kota Malang ini.


Terkait dengan try in, atau kompetisi di Kota Malang, Ronald juga memastikan bahwa sudah ada beberapa event yang siap diadakan oleh Pelti Kota Malang. Termasuk sebuah kejuaraan junior berlevel nasional di tahun 2024 ini.


Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment